Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Raih Juara Umum, Tim Gateball Parimo Wakili Sulteng
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Pada Kejurnas Gateball 2015
Parimo- Setelah berhasil meraih juara umum dalam pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olahraga gateball tingkat Propinsi Sulteng, tim gateball Parimo dipastikan bakal mewakili Propinsi Sulteng berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) cabor yang sama, di Bandung Sepetember 2015 mendatang.
Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Parimo selaku Ketua Harian Pergatsi Parimo, Bambang Razak mengatakan, ini sesuai dengan prestasi yang diukir sejumlah atlet gateball Parimo pada Kejurda pertama Sulteng yang dilaksanakan pekan kemarin.
Tim gateball Parimo yang notabene diisi oleh sejumlah tim baru gateball seperti tim Harimau Baliara inilah yang nantinya dipercayakan untuk mengikuti Kejurnas karena telah berhasil meraih juara umum dengan raihan tiga medali emas, tiga perak dan tiga medali perunggu.
“Insya Allah sejumlah tim gateball Parimo inilah yang nantinya akan menjadi wakil Sulteng di Kejurnas. Ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan karena meskipun terhitung masih baru, sejumlah tim ini telah mengukir prestasi membanggakan yang tidak hanya mengaharumakan nama propinsi tetapi Kabupaten Parimo khususnya,” terang Bambang, kemarin.
Dirinya berharap prestasi yang telah diraih ini bisa terus dikembangkan. Selain itu tentunya juga sangat membutuhkan dukungan dari sejumlah pihak terutama pemerintah daerah maupun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parimo selaku induk dari seluruh cabor.
Sebab tidak dapat dipungkiri prestasi yang telah dicapai sejumlah atlet gateball daerah ini sangat mumpuni dan prospektif. Hanya saja kesemuanya akan terus berjalan dengan baik manakala semua pihak dapat memberikan perhatian serius terhadap pengembangan cabor ini kedepannya.
Karena sesuai dengan informasi terakhir, gateball juga menjadi salah satu cabor yang akan dipertandingkan pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 mendatang.
Atlet Parimo kata dia sangat berpeluang besar untuk menjadi duta dalam perhelatan olahraga akbar se-Indonesia tersebut.
“Mudah-mudahan dengan raihan prestasi yang sudah ditorehkan selama ini juga mendapat sambutan dan dukungan baik dari semua lapisan masyarakat terutama bagi pemerintah dan KONI,” katanya. dd



Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama