Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pemkot Palu Bahas Persoalan Penting
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH saat memimpin Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) tingkat kota Palu. Foto : Yusuf

Palu - Sejumlah perwakilan dari kalangan stakeholder menggikuti rapat koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Tingkat Kota Palu, kegiatan yang dilaksanakan sehari tersebut, di laksanakan di ruang kerja walikota Palu Selasa (22/9). Walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH memimpin langsung jalannya Rakor Kominda tingkat kota Palu tersebut.
Sejumlah agenda penting di bahas dalam pertemuan tersebut diantaranya soal stabilitas keamanan, jelang Pemilukada, persoalan pembangunan rumah ibadah hingga segala aspek lainnya yang berkaitan dengan problematika yang selama ini mencuat di kota Palu.
Walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH mengatakan, masyarakat membutuhkan rasa aman dari unsur Muspida yang ada di Kota Palu, namun untuk mewujudkannya perlu campur tangan dari semua pihak dan tidak hanya bisa dibebankan kepada aparat penegak hukum saja.
“Saya minta dimasing-masing RT/RW untuk menjaga, menginformasikan dan mengawasi lingkungannya, mungkin ada pencuri atau hal-hal lain yang menyusup masuk ke wilayahnya mereka bisa melapor ke Polsek atau Koramil. Kemanan adalah tanggungjawab kita bersama,"katanya.
Untuk menjaga keamanan suatu wilayah, tentunya sebagai masyarakat yang menginginkan hidup dan kehidupan yang aman, tenteram dan damai, keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Kepolisian saja, melainkan tanggungjawab seluruh komponen bangsa, baik itu Polisi, TNI maupun ormas-ormas lainnya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama