Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pemkot Berikan Penghargaan di Moment HUT Kota Palu ke 37
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Menyempatkan diri foto bersama para penerima pengghargaan, nampak pula gubernur Sulteng, H Longky Djanggola, walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH, sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi, ketua DPRD Kota Palu, Iqbal Andi Magga dan sejumlah pejabat lainnya. Foto : Yusuf

Palu - Momentum Hut Kota Palu ke 37 menjadi sangat berarti bagi sejumlah tokoh yang selama ini dinilai memberikan sumbangsih dan karyanya bagi kota Palu dan Sulteng secara umum. Tentunya jasa-jasa yang telah diberikan tersebut layak mendapatkan penghargaan dan penghargaan tersebut semakin memacu semangat untuk terus memberikan sumbangan pemikiran dan tenaga.
Menurut Walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk ungkapan terimaksih Pemkot Palu atas segala dedikasi yang telah diberikan oleh para tokoh tersebut. "Jadi pengharaag yang diberikan ini akan memacu semangat dan dedikasi para tokoh yang menerima penghargaan,"katanya.
Penghargaan tersebut diberikan dalam berbagai hal seperti dalam bidang pendidikan, lingkungan hidup, prestasi, seni, ekonomi dan pembangunan. Menariknya pada momentum upacara HUT KOta Palu ke 37 tersebut dihadiri langsung gubernur Sulteng, H Longky Djanggola, walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH, sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi, ketua DPRD Kota Palu, Iqbal Andi Magga dan sejumlah pejabat lainnya.
walikota menambahkan bahwa bahkan pihaknya telah memberikan kesempatan untuk terus berkarya dan salah satunya adalah mantan kepala SMAN 3 Palu, Drs H Moh Arasy MSi yang kembali diberikan kepercayaan sebagai koordinator adiwiyata dan dewan pendidikan Kota Palu dan Sulteng untuk berbuat dan terus berkarya untuk kota Palu. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama