Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Peduli Kepada Sesama, PLN Area Palu Bagikan 10 Ekor Hewan Qurban
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Asisten Manajer Jaringan PLN Area Palu, Sigit saat menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga yang berhak mendapatkannya. (foto Yusuf)
Palu - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan berbarengan dengan momentum peringatan hari raya Idul Adha 1435 Hijriah jajaran PT PLN Persero Area Palu kembali melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Penyembelihan sekaligus pembagian hewan qurban tersebut dilaksanakan di halaman kantor PLN Palu jalan Kartini Kamis (24/9).
Dalam kesempatan tersebut Asmen Jaringan PT PLN Area Palu, Sigit didampingi sejumlah pejabat asmen dan AKLI Sulteng menyerahkan hewan qurban kepada warga yang berhak mendapatkan termasuk juga para karyawan dan rekan kerja yang selama ini ikut andil dalam berbagai aktivitas yang dilaksanakan PLN Area Palu
  Dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban ikut juga berpartisipasi dengan memberikan sapi dari mitra kerja PLN. Berdasarkan catatan panitia hari itu, jumlah hewan korban yang disembelih tahun ini, adalah sebanyak 10 ekor yang kesemunya berjenis sapi. Menurut Sigit,  bahwa pembagian hewan qurban pada momen perayaan idul adha merupakan hal yang wajib dilaksanakan untuk berbagi kepada sesama terutama masyarakat yang berhak untuk mendapatkannya.
“Disinilah bentuk kepedulian PLN yang tidak hanya melayani dalam bidang kelistrikan saja akan tetapi berbagi secara sosial kepada sesama itulah yang terpenting. Tentunya inilah bentuk kepedulian PLN bersama dengan sejumlah mitra kerja bahwa apa yang diberikan kepada kami selama ini juga harus dibagikan kepada sesama,”katanya.
Pembagian hewan qurban tersebut selain dilaksanakan di PLN Area Palu jalan Kartini, juga dilaksanakan pembagian hewan qurban di lingkup Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Silae Palu Barat dan ranting PLN lainnya.(yusuf)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama