Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Mahasiswa UI Silaturahim ke Mantan Walikota Palu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Mantan Walikota Palu, H Rusdy Mastura bersama sejumlah alumni UI angkatan 1975 menyempatkan diri foto bersama di monumen tugu perdamaian Nosarara Nosabatutu. Foto : Yusuf

Palu - Alumni mahasiswa Universitas Indonesia (UI) angkatan 1975 sebanyak lima puluan orang datang khusus ke kota Palu menggelar acara reunian. Menariknya dari angkatan 1975 tersebut, banyak diantaranya yang sudah menjadi sukses baik yang bekerja di instansi pemerintahan maupun di swasta dan di kegiatan lainnya.
Menariknya dalam temu kangen sekaligus silaturahim tersebut, alumni menyempatkan diri mengunjungi sejumlah tempat penting di kota Palu diantaranya monumen perdamaian Nosarara Nosabatutu di lokasi STQ. Acara temu kangen tersebut dilaksanakan Minggu (20/9). Lebih menariknya lagi mantan walikota Palu, H Rusdy Mastura yang menjadi salah satu tokoh masyarakat di Sulteng tersebut juga ikut membaur dengan para alumni angkatan 75 tersebut.
"Ini moment yang sangat membahagiakan karena bisa bertemu dengan semua teman-teman semasa saya masih kuliah dulu di UI, banyaklah nostalgia yang tidak akan pernah saya lupakan, lihat sendiri di usia kami rata-rata sudah lanjut ini masih saling mengingat satu dengan yang lainnya, jujur saya mau katakan ini membangkitkan memori masa lalu yang sangat bermakna,"katanya.
Dalam kesempatan tersebut, Rusdy Mastura yang akrab disapa bung Cudy tersebut juga berkesempatan menjamu para tamunya tersebut di Swissbell Hotel dan semuanya merasa sangat senang dan saling berbagi pengalaman. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama