Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Hidayat-Sigit Akan Akomodir Aspirasi Warga Petobo
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Hidayat-Sigit. foto : beritapalu.com

Palu - Kampanye dialogis pasangan calon walikota/wakil walikota Palu Hidayat-Sigit Purnomo Said dengan ratusan warga Kelurahan Petobo Minggu kemarin, membuka tabir dan   memberikan gambaran kepada paslon yang diusung koalisi Amanat Kabangkitan Palu bahwa ternyata masih banyak harapan serta  keinginan warga yang belum  direalisasikan.  Kondisi ini tentunya memberikan catatan tersendiri bagi Paslon Dasi Ungu untuk merealisasikan aspirasi masyarakat.
Kompleksitas tuntutan warga mulai dari permasalahan jalan khususnya di wilayah tanggul yang sampai saat ini kondisinya masih sangat memprihatinkan.
Belum lagi,  menyangkut  pengadaan pupuk organik untuk  tanaman padi dan  jagung yang selama ini menjadi  mata pencaharian warga setempat.
Kemudian juga  masalah pembenahan saran olahraga. Hal ini   disuarakan  kalangan generasi muda di kelurahan Petobo. Ttidak kalah pentingnya, kata tokoh masyarakat,  jika paslon Hidayat - Sigit terpilih dalam perlehatan Pilkada serentak 9 Desember mendatang keberadaan  imam dan  pegawai sya'rah  mesjid dapat diperhatikan. Begitupun terhadap  pemandi jenazah.
Hidayat yang mendengar keluhan dan aspirasi warga tersebut berjanji akan mengakomodir segala tuntutan dan keinginan warga, apalagi  keingian tersebut telah masuk dalam program prioritas diusung pasangan Dasi Ungu diawal pemerintahan.
"Bapak ibu dan seluruh masyarakat Petobo  tak perlu ragu, jika kami diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin palu dalam 5 tahun kedepan,  kami akan akomodir dan wujudkan keinginan serta harapan warga, sebab semua aspirasi ini telah d tuangkan dalam program dan visi misi,” kata Hidayat.
Hal senada diungkapan calon wakil walikota Sigit Purnomo Said. Menurut wakil sekertaris DPP PAN ini, berikan kami kesempatan agar seluruh  keinginan dan harapan warga segera terealisasi. "Saya dan Pak Hidayat pasti akan wujudkan keinginan warga. Semuanya  berpulang kepada takdir dan kehendak masyarakat," tandas Pasha.  ags

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama