Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Eksistensi Risma dan Karang Taruna Harus Diberdayakan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Hidayat. (Foto: kabarselebes)

Palu-  Calon Walikota Palu Drs Hidayat MSi mengungkapkan dewasa ini peran remaja mesjid serta lembaga-lembaga masyarakat semisal karang taruna bagai mati suri karena tidak pernah diberdayakan. Padahal melalui dua lembaga masyarakat ini, selain memberikan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan, juga memberikan pencerahan tentang rasa tanggungjawab, kewirausahaan. serta membangun kepribadian dan rasa percaya diri.
"Kedepan dua lembaga ini akan kami berdayakan, minimal mereka diberikan modal usaha, agar bisa mengembangkan potensi serta sumber daya yang dimiliki," kata Hidayat dalam kampanye dialogis di kelurahan Lolu Utara, Kamis lalu.
Menurut Hidayat, kecenderungan generasi muda saat ini lebih memilih hal-hal yang instan, sementara dunia usaha dan membangun ekonomi kreatif  tidak dipandang sebagai sesuatu  yang  mutlak dan menjanjikan. Namun  semua ini  akan terwujud  jika ada peran,  serta campur tangan pemerintah dan seluruh stakeholder.
Menyangkut penataan kota Palu kedepan,  langkah serta program  awal  pasangan Dasi Ungu lebih dititik beratkan pada penataan lingkungan dan kebersihan, dengan tidak mengesampingkan indikator-indikator lain, seperti membangun ketahanan ekonomi,  keamanan, ketahanan agama, ketahanan Adat serta  ketahanan berbudaya.
"Karena  elemen-elemen  ini akan  menjadi barometer maju dan berkembangnya suatu kabupaten/kota," pungkas kandidat yang diusung Koalisi Amanat Kebangkitan Palu. Dasi Ungu



Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama