Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Disdik Donggala Berhutang
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Supriadi
Supriadi : Harap Kontraktor 
Sabar Menunggu
DONGGALA- Proyek pembangunan gedung data dinas pendidikan Kabupaten Donggala, beserta dua bangunan kantor UPTD pendidikan, terletak di Kecamatan Tanantovea dan Kecamatan Banawa Tengah, sumber dana DAU tahun anggaran 2014 masi mengisahkan sejumlah problem. Pasalnya, meski telah selesai dikerjakan, namun hingga kini pekerjaan tersebut belum juga terbayarkan.
Menanggapi hal tersebut, saat ditemui di ruang kerjanya, kepala sub Bidang Perencanan Dinas Pendidikan (Disdik) Donggala, Supriadi membenarkan ada ya hutang tersebut.
Sang PPTK tersebut berjanji, akan melunasi semua tunggakan Disdik Donggala setelah pembahasan APBD Perubahan tahun 2015.
“Yang menyatakan hutang adalah BPK RI-Sulteng dan hukumnya wajib bagi daerah untuk membayarkan. Namun tentunya kami berharap agar kontraktor bersabar menunggu proses,” ujar Supriadi pada Senin, 14 septembar 2015, seperti dikutip dari gemasulawesi.com.
Ia pun menambahka, bahwa dalam penyusunan DPA perubahan yang menjadi proritas utama  adalah hutang-piutang. “Anggaran untuk perogram lain kami alihkan untuk menutupi hutang yang belum terbayarkan pada tahun sebelumnya,” katanya. dd

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama