Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Dibentuk Sejak 13 Tahun Lalu, WPL Tetap Semangat Dukung Longki
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

H Longki Djanggola Saat mengukuhkan Gerak Juang Pendukung Longki's (Foto; Longkis For sulteng)
PARIGI  – Calon Gubernur nomor urut 2, H. Longki Djanggola, Sabtu, 26 September 2015, kemarin mengukuhkan Gerak Juang Pendukung Longki’s di Kota Parigi, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Lebih seribuan orang memadati halaman rumah pribadi Longki semasa menjadi Bupati Parigi Moutong di Jalan Magau Janggo, Kelurahan Masigi.
“Saya yakin pada semangat Wanita Pendukung Longki’s ini. Dibentuknya sejak 13 tahun lalu dan sampai kini tetap mendukung kami. Apalagi dukungan perempuan begitu penting karena di beberapa daerah pemilih perempuan itu lebih banyak dari laki-laki,” kata Longki disambut yel-yel; Teruskan!!!.
Pengukuhan GJ WPL ini dihadiri pula oleh Ketua Umum Wanita Islam Alkhairaat Pusat Palu Hj. Syarifah Sa’diah Aljufri, anak dari Guru Tua, SIS Aljufrie. Ia didampingi oleh Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Zalzulmida Aladin Djanggola dan Pengurus Panti Asuhan Alkhairaat Parigi Ibu Nuraeni ZA. Damar.
“Insya Allah jangan ada dusta di antara kita ya,” kelakar Longki mengutip lagu yang dipopulerkan Broery Marantika.
Terkait isu-isu negatif yang dialamatkan pada pasangan petahana Longki-Sudarto, Longki meminta para pendukungnya untuk tidak termakan provokasi.
“Itu mereka memancing kita agar terpecahbelah. Itu agar kita berkelahi satu sama lain. Jadi tidak usah dihiraukan. Anggap angin lalu saja. Kalau dapat selebaran isu-isu negatif, buang saja atau dibakar di tong sampah,” pesan mantan Bupati Parigi Moutong itu pada perempuan-perempuan pendukung Longki ini.
Untuk diketahui GJ WPL adalah salah satu organ perempuan pendukung Longki di luar struktur Partai Gerakan Indonesia Raya yang dipimpin Longki. Organ yang dibentuk sejak pencalonan Longki Djanggola menjadi Bupati Parigi Moutong 13 tahun silam hingga kini masih tetap mendukung petahana ini.
Adapun, Faizan Badja, salah seorang fungsionaris Partai Gerindra Parigi Moutong, menyambung Longki, mengatakan bahwa seluruh jajaran partai, pendukung dan simpatisan serta partai koalisi dalam keadaan solid. Mereka siap memenangkan Longki-Sudarto pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulteng 9 Desember 2015 mendatang.
Qurban dan Blusukan Ke Pasar
Sabtu kemarin juga tim pemenangan meneruskan tradisi keluarga besar Longki Djanggola dan Partai Gerindra yang saban tahun menyembelih hewan kurban. Kali ini dua ekor sapi dan dua ekor kambing dikurbankan. Dagingnya dibagi-bagi ke masyarakat sekitar dan fakir miskin lainnya.
Minggu, 27 September 2015, sejumlah tim pemenangan Longki-Sudarto juga blusukan di Pasar Wani, Palu Utara. Mereka membagikan kaus, poster dan lembaran visi-misi pasangan nomor urut 2 Longki-Sudarto.  jgb

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama