Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Walikota Serahkan Website Palu Kota
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Walikota Palu Rusdy Mastura menyerahkan secara simbolis software website palukota kepada Kabag Humas & Protokol Akram Agus. foto: yusuf

Palu- Usai Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-70, Walikota Palu H Rusdy Mastura menyerahkan secara simbolis sekaligus penandatanganan berita acara perangkat lunak (software) masterpages sekaligus account e-panel website www.palukota.co.id ke Humas dan Protokoler Kota Palu yang penggunanya resmi bisa diakses.
“Dengan diserahterimakan secara simbolis website ini, maka rekan-rekan dari tim e-Governtment akan segera lakukan pelatihan gratis dalam waktu belum ditentukan. Olehnya tim e-Gov ini benar-benar bekerja untuk kebutuhan pemerintah kota (pemkot) Palu,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) dan Protokoler, Akram Agus S.Sos M.Si.
Akram menjelaskan, dalam pelatihan selama dua hari tersebut ada beberapa materi yang akan diberikan pertama, tentang keterbukan informasi publik dengan pemateri dari komisi informasi dan e-Government sendiri.
“Jadi selama 2 hari itu kita langsung praktek, siapkan  data dan informasi, kemudian hasilnya dilihat selama 1-2 minggu sejauh mana perkembanganya, langsung di cek di pusatnya (center), jika tidak jalan (berproses) kita lihat, apa permasalahnya?,” sebut Akram.
Website tersebut, kata Akram, rekan-rekan wartawan jika ingin mencari informasi, tidak repot lagi dalam mencari berita, karena bisa mengakses langsung ke web Kota Palu yang dikelola langsung oleh Humas dan Prorotokoler.
“Ketika langsung diserahkan tadi, bisa langsung diakses. Jadi diversi dua, dengan website yang baru, karena yang pertama suspend (ditangguhkan) pasalnya datanya tidak pernah dikelola,” ungkapnya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama