Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Trik Pilih Busana Agar Tampak Langsing
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Salah satunya memakai busana bergaris vertikal


Menggunakan ikat pinggang bisa membuat penampilan lebih ramping
Tampil maksimal bagi para wanita adalah hal yang wajib, terutama dalam berbusana. Para wanita biasanya akan memilih baju yang tepat agar bisa terlihat langsing. Sebab salah sedikit dalam berbusana dampaknya akan menurunkan rasa percaya diri. 

Untuk itu sangat penting untuk memperhatikan beberapa aspek cara memilih berbusana yang tepat. Berikut ini tips untuk memilih busana agar terlihat langsing dilansir Boldsky.

Gunakan gaun berbahu tinggi
Untuk membuat pinggang Anda terlihat lebih kurus, sebaiknya kenakan gaun dengan bahu yang meninggi keatas. Gaun tersebut akan menyeimbangkan pinggul dan membuat bahu Anda terlihat sedikit lebih lebar. Dengan gaun ini, Anda akan terlihat lebih proporsional.

Pilih warna hitam
Mengenakan warna hitam membuat Anda terlihat lebih ramping dan ini adalah alasan kebanyakan orang suka memakai pakaian berwarna hitam. Selain itu, warna hitam dapat membuat seseorang terlihat elegan.

Kenakan warna senada
Memakai bawahan bermotif dapat membuat proporsi tubuh timpang. Coba sesekali kenakan jumpsuit atau busana senada, yang sebenarnya bisa membuat Anda terlihat lebih langsing karena tidak terlalu menyoroti bagian tubuh tertentu.

Kenakan motif garis vertikal
Jika Anda ingin memakai pakaian dengan garis-garis, pilihlah garis vertikal daripada yang horizontal. Sebab garis-garis vertikal akan membuat Anda tampak lebih panjang. 
Hindari motif besar

Motif kecil
Untuk terlihat langsing, pilih pakaian dengan motif kecil dan ketat. Mengenakan pakaian motif besar akan membuat Anda terlihat gemuk karena akan menarik lebih banyak perhatian.

Aplikasikan ikat pinggang
Tambahkan ikat pinggang kecil untuk pakaian Anda agar mendapatkan bentuk alami dari pinggang Anda.
viva.co.id

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama