Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Ruas Kebon Kopi Diberlakukan Jadwal Buka Tutup
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Parimo- Ruas kebun kopi kembali diberlakukan jadwal buka tutup, guna kelancaran proses pekerjaan. Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Parimo Iptu Amran, Rabu (26/8).
Menurut Amran, penutupan ruas jalur tersebut sehubungan dengan pekerjaan paket peningkatan struktur jalan sesuai surat dari Kementerian PU Direktorat Jendral Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI Makassar Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Sulteng.
"Demi kelancaran pelaksanaan pekerjaan khususnya pelebaran tebing dan pembersihan pohon pada kilometer 52 itu, maka dilakukan sistem buka tutup," ujar Amran.
Lebih lanjut Amran mengatakan, pemberlakukan buka tutup ruas jalur yang menghubungkan sejumlah kabupaten di wilayah Sulteng dan kota Palu tersebut, berdasarkan jadwal akan dilakukan selama 5 hari kedepan.
"Buka tutup mulai diberlakukan sejak Rabu (26/8) hingga Minggu (30/8)," urainya.
Amran berharap, bagi pengendara yang berencana berpergian dan akan melintasi jalur tersebut agar bekerja sama dan memperhatikan jadwal buka tutup yang telah ditentukan.
"Agar tidak terlalu menunggu lama alangka baiknya pengendara memperhatikan jadwal atau jam buka tutup yang telah ditentukan," imbunya.
Adapun jadwal buka tutup yang diberlakukan yakni tutup 07.00-12.00 wita, buka 12.00-14.00 wita, kemudian akan tutup kembali 14.00- 18.00 wita, dan akan buka kembali pada 18.00-07.00 wita. dd




Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama