Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Pemkot Jalin MoU dengan Sejumlah Investor Mancanegara
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Bentuk kerjasama yang terjalin melalui MoU antara Pemkot Palu dan sejumlah investor di moment HUT RI ke 70, nampak walikota Palu menyalami sejumlah investor. foto: yusuf

Palu- Secara resmi, Pemerintah Kota (pemkot) Palu telah menjalin kerjasama dengan sejumlah investor mancanegara dan investor nasional yang segera menanamkan sahamnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Palu, di antaranya PT Authority Indonesia. Tentu saja momentum kerjasasama yang saling menguntungkan tersebut menjadi salah satu kado manis dibawah nahkoda walikota Palu, H Rusdy Mastura dan wakil walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH di moment HUT RI ke 70.
Menurut Rusdy, pihaknya sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin menanamkan sahamnya di kota Palu khususnya di KEK Palu. Dan tentu saja kerjasama tersebut lebih bertujuan menggerakkan roda pembangunan, perekonnomian dan terlebih lagi bisa mensejahterakan rakyat di kota Palu dan juga seluruh masyarakat di Sulteng pada umumnya.
"Jadi kami sangat terbuka dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi pelaku usaha siapapun dia dan kami memberikan banyak kemudahaan sesuai dengan bidang usaha yang dijalani. Dan harapan kami semakin banyak investor yang masuk maka kemajuan kota Palu sejajar dengan kota-kota lainnya di Indonesia bisa terwujud dan saat ini berbagai capaian tersebut sudah terlihat nyata," katanya.
Sebagai bentuk dari keseriusan tersebut Cjairman and Managing Director PT Authority of Indonesia Lalitkumar dan Amit G Patel berjanji segera melaksanakan sejumlah agenda diantaranya pihak perusahaan ingin segera membangun MoU dengan Pemkot Palu untuk berinvestasi di kota Palu.
Hal lainnya yang tidak kalah menariknya, adalah adanya keinginan dari pihak perusahaan untuk memberikan pelatihan terkait dengan pengembangan usaha dan juga sekolah untuk KEK Kota Palu. Atas keinginan yang sangat besar tersebut, Sekkot, Palu langsung memberikan respons positif dan menyambut baik.
Menurut Sekkot Palu pihaknya sangat mendukung setiap langkah positif yang di laksanakan oleh setiap investor yang menanamkan sahamnya di KEK Palu. "Kami dari pemkot palu memberikan respon positif dan diharapkan berinvestasi di KEK Palu memberikan banyak keuntungan tak hanya bagi kesuksesan Pemkot Palu semata namun juga bisa dirasakan dampaknya bagi seluruh masyarakat kota Palu dalam berbagai segmen dan dan seluruh Sulteng untuk kesejahteraan yang lebih baik lagi. yusuf


Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama