Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » KPU Tetap Nomor Urut Paslon Gubernur Sulteng
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Dua Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sulteng. foto : yusuf
Palu- Melalui pleno terbuka di halam kantor KPU Sulawesi Tengah Selasa, (25/08) di jalan S Parman Palu, KPU Sulteng menetapkan normor urut kepada dua pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulteng. Penetapan tersebut setelah melalui pencabutan nomor urut yang dilakukan masing-masing Paslon.
Saat itu, KPU Sulteng menetapkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dan H Ihwan Datu Adam SE (RusdIIhwan) pada nomor urut satu. Dan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Drs H Longki Djanggola MSi dan H Sudarto SH M.Hum (Longki’s) pada nomor urut dua.
Menurut ketua KPU Sulteng, Sahran Radennomor urut Paslon tersebut digunakan untuk bahan pengumuman KPU Sulteng pada website KPU, penyusunan percetakan surat suara, dan akan dipasang pada pintu masuk setiap TPS serta bahan kampanye oleh Paslon.
Sahran Raden Mengatakan, Pilkada serentak merupakan Momentum penting dalam demokrasi. “Lokal dalam dekade kepemimpinan di daerah kita serta merupakan pintu sejarah baru bagi demokrasi karena di pilih secara langsung dan secara serantak,” kata Sahran.
Sedangkan manfaat dari  adanya pemilihan kepala daerah itu adalah suatu proses regulasi penataan demokrasi dalam  memilih pemimpin di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan di Sulteng.
Dalam  rapat pleno terbuka tersebut dihadiri ketua-ketua partai pengusung masing masing calon serta relawan. Rapat yang dimulai pukul 14.00 wita berlangsung aman dan tertib. yusuf



Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama