Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » DaSi Ungu Silaturahim Bersama Ribuan Warga Balaroa
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Dasi Ungu, foto bersama para Tetua pemuka masyarakat Balaroa 
(Foto. Agus Manggona)
Sultengaktual.com- Kandidat Walikota - Wakil Walikota Palu pasangan Drs Hidayat Msi dan Sigit Purnomo Said (DaSi Ungu) Jumat kemarin bersilatuhrim bersama ribuan warga kelurahan Balaroa, Palu Barat. Di hadapan warga, hidayat memaparkan beberapa program yang akan diwujudkan jika seluruh masyarakat kota Palu memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya dan Sigit alias Pasya sebagai walikota-wakil walikota Palu.
"Nilai-nilai agama serta adat istiadat yang saat ini telah terkikis harus dikembalikan. Saya dan Sigit mengakui hanyalah masyarakat biasa yang ingin berbuat yang terbaik untuk kota Palu. Kami bertekad akan mewujudkan seluruh harapan dan mimpi warga kota Palu," kata Hidayat yang disambut aplaus warga.
Salah satu program prioritas dan fundamental yang pertama akan dilakukan, kata Dayat, akan melakukan penataan terhadap sistem birokrasi pemeritaan serta penataan kota. Karena bagaimanapun Kota Palu merupakan ibu kota provinsi Sulteng. Sehingga harus menjadi kota percontohan tidak hanya di Sulteng tapi juga di Indonesia.
Pidato politik kandidat yang diusung dan didukung PAN, PKB, PPP serta PKPI ini mendapat sambutan serta respon positif dari masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Balaroa. Apalagi dengan kahadiran Sigit Purnomo Said. Lautan masa yang kala itu tenang berubah. Pasalx, warga tidak hanya ingin melihat dari dekat vokalis Band Ungu ini namun ingin mengambil serta foto bersama.
Usai melantumkan dua buah lagu, Pasya berfoto bareng dengan ratusan warga. Pasya berharap antusias serta respon masyarakat terhadap pasangan Dasi Ungu bisa bertahan hingga 9 Desember mendatang, sehingga apa yang menjadi harapan warga Kota Palu akan diwujudkan dan menjadi kenyataan. Salam Dasi Ungu.***

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama