Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » HDCI Sambangi Kota Palu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Asisten 1 pemkot Palu, menyerahkan cendramata, (foto yusuf)
Palu - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) diharapkan ikut serta dalam mempromosikan kota Palu dengan segala kelebihannya, selain itu touring keliling Indonesia menjadi momentum yang sangat tepat, sebab kota Palu menjadi salah satu daerah yang kunjungi oleh perkumpulan motor gede yang anggotanya berasal dari hampir semua daerah di Indonesia. Sehingga lewat promosi ini kota Palu menjadi salah satu daerah yang layak menjadi tujuan baik wisata, investasi dan sebagainya.
Hal ini disampaikan Asisten Satu Pemkot, Drs Arfan MSi yang mewakili walikota Palu saat menerima rombongan HDCI di hotel Mercure pada Selasa malam (28/7). Dalam kesempatan tersebut, asisten satu juga menyerahkan cenderamata yang diterima langsung oleh ketua rombongan touring indonesia HDCI, Bambang Gondrong. Usai acara tukar menukar cenderamata lalu di lanjutkan dengan foto bersama.
Sementara itu, ketua rombongan HDCI, Bambang Gondrong mengatakan bahwa bahwa touring trans sulawesi tersebut merupakan bagian dari kegiatan touring keliling Indonesia sekaligus survei dan mempromosikan keunggulan yang ada di setiap daerah, Dan Palu menjadi salah satu daerah yang di lalui sehingga janjinya segala kelebihan yang dimiliki kota Palu menjadi salah satu peran pihaknya untuk ikut serta mempromosikan baik pada skala nasional maupun internasional. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama