Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Daftar Ke KPU, Incumbent Longki's Ikut Pilkada Serentak
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Palu - Setelah Mendeklarasikan diri dengan Pasangannya, Drs Longki Djanggola M.Si dan   H Sudarto SH, M. Hum  Untuk kembali lagi bertarung dalam pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Tengah  di Aula LPMP Palu jln Sutomo,  pasangan incumbent ini langsung mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Tengah.
Deklarasi yang dihadiri ribuan pendukung serta para pengurus partai pengusung yakni  Partai Gerindra, PKB, PAN dan Partai Bulan Bintang, secara otomatis pasangan longki's mulus dengan dukungan 13 kursi.
Longki dalam Pidato Deklarasi Pasangan LONGKI'S menghimbau anatar sesama calon dan pendukungnya untuk saling menghormati dan menghargai, tidak perlu saling menjelekkan, tidak perlu saling menjatuhkan. kita budayakan sikap politik yang penuh sopan santun, bermoral, beretika dan bermartabat.
Dan untuk itu, kami sudah menerima surat keputusan dari Partai Gerindra,PAN, PKB dan PBB untuk mengusung kami sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah untuk periode lima tahun ke depan dengan total jumlah suara 13 kursi.
Usai deklarasi itu, Longkis dan pendukungnya di iringi para tukang becak kota palu menuju kantor KPU Sulawesi tengah, sesampainya di kantor KPU, LONGKIS lansung diterima oleh Ketua KPU Sulawesi Tengah, Syahran Raden. RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama